CHAT Via WhatsApp
Jual Krim Khusus Penghilang Flek Hitam  Yang Membandel Agen Lampung

Dilihat : 138 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics merupakan Salah satu Brand perawatan wajah Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Miliki Salah Satu Porduk Perawatan Kulit Wajah yang Disesuaikan dengan Problem Wajahmu.

Lavees Cosmedics dibuat oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Seorang medical and beauty enthusiast yang menggabungkan dunia kosmetik dengan medika.

Formulasi Lavees Cosmedics juga dikembangkan sejak tahun 2012 pada scope yang relatif kecil, laboratorium dan orang orang yang terbatas.

Pada tahun 2017, dokter Monita memasarkan produk Lavees Acne Series dan mendaftarkan brand tersebut di Badan POM.

Baca juga: Jual Skincare Dr Monita Sugianto Penghilang Flek Hitam Agen Jambi

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,START HERE.Lavees Cosmedics adalah Salah satu Produk perawatan wajah Dikembangkan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Kemudian setelah mendaftarkan produk Lavees Acne Series BPOM, ia menjual Lavees pada khalayak ramai secara digital.

Sampai akhirnya sudah ada sebanyak ribuan testimoni dengan baik pengguna Lavees Cosmedics yang teratasi masalah kulit wajahnya.

Jual Krim Khusus Penghilang Flek Hitam Yang Membandel Agen Lampung

Formulasi baru dan inovasi baru produk setiap harinya dikembangkan dengan masukan konsumen Lavees Cosmedics dan dibuatnya series terbaru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series dengan menggunakan Nano-Technology.

Miliki kesesuaian perawatan kulit dari Lavees Cosmedics Treatment bersama dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Krim Khusus Penghilang Flek Hitam Yang Membandel Agen Lampung

Keunikan kulit orang Indonesia ini tidak lain dan tidak bukan karena disebabkan karakteristik iklim dan cuaca yang berbeda dengan negara-negara lain seperti negara di benua Eropa benua Amerika bahkan sesama negara di benua Asia seperti Jepang dan Korea. Terbuat Dari Komposisi Terbaik Komposisi produk dikembangkan dan dipilah secara seksama oleh tim R&D PT. Kosmetika Halal Indonesia. Membuatnya aman dan ampuh untuk kulit orang Indonesia. Gratis Konsultasi Dokter Ahli & Dapat Rekam Medis Online Setiap customer Laves Cosmedics mendapatkan gratis konsultasi masalah kulit dan pemilihan produk. Serta rekam medis online yang tertata baik untuk mendata customer.